Fanny Adinda S

INDONESIA COMPUTER UNIVERSITY'14
(Bandung, West Java, Indonesia)
Recent Tweets @FannyAdindaS
Posts I Like
Who I Follow
Namanya hidup gaselalu ada di zona aman. Ada saatnya kita keluar dari zona aman kita buat lebih maju.

Pada hari itu, yaaa hari itu! Ahh nyesek bero! Jam 17.00 lebih sedikit tauk dah lebih berapa:’) deg degan bukan web yang webnya servernya sempet down :’D dan akhirnya bisa muncullah sebuah tulisan bahwa …imageAlamak, sakit hati bero… Pas liat ini rasanya ahh nyesek taiba2 nangis gak jelas. Pas liat ini gak langsung bilang ke bapa takut kecewa, yaaaa sebenernya pasti kecewalah yaa orang tua yang udah ngarep2in anaknya buat bisa kuliah negeri eh taunya gak keterima.

Yak snmptn gak keterima dan sbmptn juga gak keterima.

Okeh, jadi apa hikmah dari selama ini yang saya dapatkan?

Udah sering bgt saya ngehindar buat kuliah di jurusan TI, jurusan saya waktu SMK. Kenapa? Yaaaa, karna saya emang ngerasa gak bisa dan ngerasa ah susah…

Jadi waktu snmptn saya coba ke jurusan yang lain, yaa ada sih sangkup pautnya sama TI, dan apa? Gak lolos.

Oke, saya naruh harapan besar banget ke PMDK ehh taunya? Sama aja…

Dan ini, ke sbmptn. Jurusan yang saya mimpi2in dari saya kecil. Ambisius banget saya pengen ke jurusan ini. Mana udah sampe mimpi2in terus :’)

Dan apa? Ya ituu, gambar diaatas :’)

Yaa, segini bisa disebut sering ngehindar gak sih? Yaaa kalo kata sih iya. Dari hati juga ahh udah gamau gamau gamau banget masuk jurusan TI, tapi well, skrg gak lolos sbmptn dan ngebuletin niat buat masuk TI lagi.

Loh katanya gak suka sama TI terus kenapa? Saya mikir, kok setiap saya ngehindar dari apa yang saya takutin ko rasnya balik lagi ke situ2 lagi. Pasti, nyoba jalan A lama lama lama, pas udah didepan ko balik lagi ke titik awal, nyoba jalan B sama kaya A, nyoba juga jalan C ehhh sama juga.

Jadi……

Kayanya Allah emang nyuruh buat terus ngelewatin tantangan yang Allah kasih buat saya, apapun itu. Wong selama ini juga kan selama di SMK bisa kan dilewatin jadi yaahhh. Mungkin itu maksudnya.

Dan sekarang saya masuk Universitas swasta, yahh, bismillah deh, semoga emang ini jalan saya, rezeki saya emang ada disini. Lagian kan ntar pengennya juga kalo udah lulus kuliah sama. SUKSES.

Terus? Yahhh, semangat! YUHUUU, MABA! :3

D’FAM

gininih yah, jadi emm disini aku mau sedikit nostalgia tiga tahun kebelakang sedikit.

Aku masuk smk4 itu awalnya bareng melly berdua, udah aja berdua, terus ehh pas mpls ada yang dateng telat. Duduk lah dia dibangku yang didudukin aku sama melly. Nah terus aku sama melly beraniin diri buat nanya namanya siapa

Fanny / Melly : Namanya siapa?

Adrin : Adrin

Fanny /Melly ? Ha?

Adrin : Adrin!

- Fanny / Melly “apasih mel? gatau gajelas”

Fanny / Melly : Siapa?

Adrin : Adrin, A D R I N

Fanny : Ha? Adin?

Adrin : Adrin adrin

- Adrinpun nunjukin nama 

Fanny / Melly : Oh shadrina, nur shadrina ainin. Adrin?

Adrin : Iyaa hehe

Terus yah mulai dari situ kita kemana2 nempel terus, kemana2 bertiga. TRIO :)

Terus kita akhirnya mutusin buat masuk ekskul Paskibra tuh, ahhh jatuh bangun di paskibra semuanya bareng, tapi satu persatu dari kita mulai gugur :’) gabertahan. 

"Yah kalo mungkin akang teteh senior dipaskibra ada yang baca ini, saya minta maaf banget kalo ada salah, dan emang udah pasti ada salah sebenernya:’D maafin saya yah, Teh Ilma terutama, teteh jangan jutek2 kesaya saya pengen deket ke teteh tapi takut teteh gamau deket saya :’( Kang faisal, kang pascal, dll semuanya makasih banget T.T"

Eh ehh, kita juga pernah log kaya main gitu pulang sekolah ke ciwidey sama ke kirpay. Kalo waktu ke ciwidey kita pernah sama dita, nenden, agung, khairul. Nah kalo kekirpay kita pernah sama ida, ilham, agung.

Waktu ke ciwidey tuh yahh kan jalanan di ciwidey tuh nanjaknya gilak banget, nah aku kan dibonceng sama melly. Taunya melly tuh rantai motornya gak kuat ehhh taunya suka coplok deh tuh rantai T.T

Kalo disetiap tanjakan pasti deh aku teriak “Ayo mellyy naik naik naik!”. Terus udah sampe di ciwidey biasanya kita beli stawberry deh:3 murahhh mana suka dapet bonus ihihi. Pernah adrin juga waktu di bonceng sama khairul dikusruk jatohh XD

Nah kalo pas kekirpay ada cinta lokasi antara melly dan ilham :3 namun sayang mereka kini putus T.T tapi yah dikirpay aku juga ti kusruk sama si agung T.T kan kita tuh ketinggalan gitu dan akupun nyari anak2 yg lain aku liat kedepan agung liat kebelakang da DUAAARRR! dikusruk lah aku ._.

Nah udah dari situ kelas dua terakhir sampe awal2 kelas tiga kita ini mulai aga jauh:( Aku sama adrin aja, melly sama ipank sama panji.

Aku nih yah jujur pengen ngedektin melly lagi disitu tapi asa jadi rada canggung, maapin yak mell, disitu kamu rada kaya orang yang jauhh banget. Aku gaksanggupT.T

Dan singkat cerita, waktu beberapa haru sbelum perpisahan kan melly sms tuh aku seeeennnneeeeennnnngggggg banget! Aku coba buat sebiasa mungkin, ngajakin poto baju samaan. Kalo poto kesampean:) kalo baju samaa engga:( soalnya waktu gak sempet soalnya mellynya sbelumnya lagi dijakarta T.T

Kemaren! Iya kemaren, aku meluk melly padahal niatnya pengen cuman meluk aja minta maaf tapi malah jadinya nangissss aaahhhh T.T

Dan adrin, kamu kemaren pas perpisahan apasih yg guest star 3G kamu udah nengok2 aku itu tuh aku udah mau nangissss T.T makanya aku bilang “apasih ah liat aku hih” aku gak tahan T.T

Yah poko pokonyaaa yaahh, aku udah rada cirambay nih, aku sayang banget sama kalian:’) kita sukses yahh aamiin. Melly untuk saat ini sukses kerjanya di Jakarta sana:’) Adrin sukses kuliahnya di UPI yaahhh:’) aku? aku masih berjuangg doain akuuu yaahh!

D’FAM (FANNY, ADRIN, MELLY = FAMILLY)

GRADUATION DAY 2014 (SMK NEGERI 4 BANDUNG)

well, walaupun kemaren itu semuanya pada gak dateng. Ulfha, nanda, saepul, panca, niar, benget kenapa kalian gak dateng kurang rsanya gaada kalian. Semuanya kemaren itu cantik-cantik, cakep-cakep. pada pangling deh :’D

Pada sukses yah kalian diluar sana:’) i love you guys, jangan lupain aku, jangan lupain pernah ada “kita”, semua sebel sebelnya kita, seru serunya kita, dll deh, itu semua pemanis yang bikin kita rasanya aaaahhhh susah lepas. Pokonya kata Nur Shadrina Ainin juga bilang “jangan pernah ngucapin selamat tinggal, tapi sampai jumpa”

Paruhnya terlihat aneh, mungkin elang itu cacat T.T